YOU BELONG WITH ME

KOREAN FANBASE FANFICTION

req-you-belong-with-me-2

poster by EyesmileLaugh@Fanfiction’sLibrary

YOU BELONG WITH ME

Author : Kim nara

Cast : Suzy,Myungsoo,Jiyeon

Leght : Oneshoot

Genre : Schoolife,Hurt,Sad,Romance,

Rating : TEEN,PG

 SUZY POV

Kulirik jam tanganku yang menunjukkan pukul 08.00 malam, “sudah waktunya pulang”fikirku,aku melirik sekitarku dan mendapati Myungsoo masih mengobrol di telfon dengan kekasihnya-Jiyeon.

Aku memang sedang berada di rumah Myungsoo sekarang,kami sedang mengerjakan tugas fisika,kami masih mengerjakan tugas itu dengan sangat tekun sebelum Jiyeon menelfon dan otomatis membuat myungsoo menghentikan aktivitas kami.

Myungsoo kembali ke meja ruang tamu dengan raut wajah kecewa,aku rasa jiyeon marah lagi padanya,karna hal itulah yang selalu terjadi dalam hubungan mereka.

“Wae?” Tanya ku

“Jiyeon marah lagi”lihat,tebakan ku benar kan

“Kali ini kenapa?”

“Dia bercerita tentang club cheledeers –nya,lalu saat aku memberikannya lelucon dia marah dan berkata aku bodoh”

Diakan memang tidak pernah mengerti leluconmu seperti aku…”batinku

“Suzy-ah,ini sudah jam 08.00 malam,kau harus pulang sekarang”aku hanya tersenyum menanggapinya,jujur saja…

Lihat pos aslinya 932 kata lagi

Tinggalkan Balasan

