HAI, KIM NARA!

 

6b039446218d71c62d08d350c626b3b3

aku di sini mau nuntasin tantangan yang di kasih sama kak Phiyun, Elsa, sam kak Vera

  1. What kind of insect is Nara’s most annoyed of?

♣ Semut, aku benci semut karna mereka sering main nyosor ke makanan orang lain tanpa izin, terus kalau makanannya udah ada semutnya aku gak nyentuh lagi ntu makanan.

 

  1. How does Nara’s relieve her stress?

♣  Denger lagu, atau ngedance ala Kpop sambil banyangin dakuh sedang berada di panggung besar dan membuat semua orang terpukau. Tapi kadang ngayal jadi pacarnya bias juga wkwkwk.

 

  1. What kind of top (clothing) does Nara’s like to wear?

♣ gak ada tipe tertentu sih, tapi kalau di tanya yang jadi most favorite mungkin aku lebih suka pakai celana sama baju kaos yang gak terlalu girly. Pokoknya yang gak rumpang.

 

  1. What is Nara’s hate the most during summer?

Hmmm, keringatan mungkin. Terus kalau udah musim panas aku orang cepet hausan jadi minumnya banyak habis itu keluar-masuk kamar mandi deh.

 

  1. What is Nara’s favorite dish?

♣ bakso sama cocacola, yang lainnya juga suka. Dan belakangan ini lagi dalam proses penggemukan badan soalnya aku udah kayak layangan.

  1. What is Nara’s favorite animation movie?

♣ dulu waktu masih kecil sih Barbie, itu anime atau bukan ya (?) tau lah yang penting dulu aku maniak Barbie tapi sekarang jarang banget nonto anime. Anime yang terakhir ku tonton itu kaichou wa maid sama, terus diabolic lovers.

 

  1. Who is Nara’s favorite singer?

♣ buat GB aku udah kecantol sama anak2 Snsd sama twice, apalagi suaranya taeyeon sama Jihyo beuhh gitulah.
♣ buat BB aku suka Exo sama Bts, baekhyun, D.o , chanyeol, chen, jungkook, terus Jimin dan V pokoknya aku suka mereka.

♣ aku juga suka artis SM entertainment secara keseluruhan.

♣ Aku juga suka hyorin, Iu, sama soyou.

  1. What is Nara’s favorite flower?

♣ bunga, entahlah aku gak terlalu ngeh sama bunga-bungaan. Tapi kalau dilihat-lihat aku paling tertariks sama bunga dandelion deh keknya.

  1. What is number one on Nara’s bucket list?

♣ Bahagiain orang tua.

  1. What is Nara’s favorite color?

♣ Hitam, Pink, sama biru

 

  1. What is Nara’s favorite color of clothing?

♣ aku paling suka sama yang hitam, kalau gak biru, atau pink juga. Ah yang penting gak ada kembang-kembangnya

  1. What is Nara’s favorite sport?

Badminton, soalnya aku jago di itu doang. Tapi dulu suka main sepak bola jadi kipernya.

 

  1. What kind of weather does Nara’s like when she goes for a walk?

♣ yang penting gak hujan dan gak panas juga.

  1. What is Nara’s zodiac sign?

♣ Sagitarius

  1. What song is Nara listening to while she is writing this question?

♣ aku putarnya acak, Kpop muncul, J-pop muncul dan thailand juga muncul, lagi Indonesia juga.

  1. How tall is Nara?

♣ pertanyaan yang kubenci muncul juga, aku pendek orangnya. Tingginya sekita 147-150 doang. Udah jangan di bahas lagi.

  1. What flavor of maccaron does Nara like most?

♣ No coment -_-

  1. What is Nara’s favorite thing to do?

♣ Nulis fanfiksi, ngoceh gak jelas, nge-dance (sok2), nyanyi, denger lagu, nyoret-nyoret buku gak jelas dan seterusnya.

  1. When is Nara’s birthday?

♣ 09-desember-2001, tanggalnya samaan Minho shinee.

  1. Where was Nara born?

♣ Di kendari, Sulawesi tenggara.

  1. How long has Nara been using her current cell phone number?

♣ Lupaaa, gak inget sumpah.

  1. What was Nara’s childhood dream?

♣ Jadi pramugari, tapi saat besar kemudian aku sadar kalau tinggiku gak cukup -_-.

  1. What does Nara think about when she takes a shower?

♣ yang aku pikirin belakangan ini, “Aku mau lanjut sekolah di mana, kalau di sekolah yang itu si doi dua-duanya di sana, kalau sekolah yang satunya terlalu jauh, apalah dayaku -_-”, terus ini juga “Fanfiction requesan temen aku gimana jadinya”

 

  1. What is Nara’s favorite beverage?

♣ Air putih dingin, minuman soda, sama jus jeruk.

 

  1. Which country does Nara’s want to go?

♣ Saudi Arabia.
♣ Korea Selatan
♣ Paris.

  1. What is Nara’s favorite item?

♣ Buku, laptop, sama hp.

  1. What is the name of the movie that made Nara cry the hardest?

♣ Buanyak banget, aku ini anaknya Cuma sok-sok tegar aja tapi aslinya gampang banget mewek, aku juga anaknya baperan jadi kalau di tegur dikit bapernya sampai berhari-hari. So, kalau ditanya film apa, jawabannya semua film yang kutonton yang memiliki unsur sad-nya.

 

  1. What is Nara’s favorite fruit?

♣ Jeruk sama apel,

  1. What is Nara’s favorite dessert?

♣ Ice cream

♣ Chocolate

  1. What kind of weather does Nara like when she takes a nap?

♣ Aku jarang tidur siang, aku cuman bisa tidur kalau lagi hujan terus hawanya dingin. Kalau cuaca yang lain aku gak pernah bisa tidur siang.

 

  1. What is Nara’s favorite amusement ride?

♣ sepeda

♣ sepatu roda

 

  1. What is Nara’s favorite fashion item?

♣ Gelang, cumin itu mungkin aku jarang make yang lain soalnya.

  1. What is Nara’s favorite number?

♣ 09 sama 12, karna 09-12 itu tanggal lahirku terus bisa di artiin seperti ini juga, 9-angka awal my fav girlband in the world ‘snsd’ dan 12-angka awal boyband keceh yang menduduki angka satu pada playlist fandomku-Exo (bts nyusul).

 

  1. What is Nara’s favorite letter?

♣ R, karna gak semua orang bisa ngucapin huruf ‘R’ dengan sempurna.

  1. What is the most number of hours Nara slept before?

♣ 8-9 jam mungkin.

  1. Which language is Nara most interested in?

♣ Korea, ini udah pasti banget.
♣ English, soalnya English-ku belum terlalu sempurna.

♣ China, walau banyak yang bilang bahasanya aneh tapi jujur aku seneng dengar orang China ngomong.

 

  1. What kind of animal is Nara hate the most?

♣ Tikus sama Kodok.

  1. What food does Nara not eat?

♣ makanan yang diharamkan oleh agama islam.

♣ makanan yang baunya menyengat.

♣ makanan yang terlalu manis.

  1. What was the last movie Nara watched in theater?

♣ Berhubung akuu tipe orang yang memiliki daya ingat lemah disingkat pelupa, sama halnya dengan pertanyaan nomor 21, aku sama sekali gak ingat.

  1. What is Nara’s favorite city?

♣ Seoul.
♣ Kendari.
♣ Makassar.
♣ Hongkong
♣ Tokyo

  1. What is Nara’s favorite ice cream?

♣ Coklat, aku cuman suka coklat gak suka sama rasa stroberi terlebih vanilla.

  1. Who is Nara’s Indonesia favorite author?

♣ Tere Liye

 

  1. What does Nara want to do most in Saudi Arabia, South Korea, Paris (you can change the country based on your answer from #25)?

♣ Saudi Arabia, Yang pertama karena mau naik haji dan umrah bersama keluarga.
♣ Korean, udah pasti karna idolaku berasal dari sini semua.
♣ Paris, pingin banget ke sini jangan tanya alasannya aku gak tahu.

 

  1. What does Nara do before she goes to bed?

♣ Sikat gigi, nyuci muka, main hp, baca doa, terus modusin bias di dalam mimpi.

  1. How long was the distance of Nara’s first marathon?

♣ Gak inget, bahkan lupa aku pernah ikut marathon atau gak.

  1. What is Nara’s favorite poetry (please insert link if any)?

♣ Aku suka puisi-puisi karya chairil anwar, gak ada link aku Cuma punya bukunya mau ku ambilin?

  1. How many times has Nara been stung by a bee?

♣ Gak pernah di sengat lebah, soalnya aku bukan madu -_-

 

  1. What is Nara’s favorite day of the week?

♣ Hari rabu,
♣ Hari yang berstatus sebagai tanggal merah,

 

  1. How many pets Nara has?

♣ Dulu punya kucing tapi sekarang gak ada.

  1. How does Nara sleep?

♣ Nggak tahu, waktu tidur aku merem bukan melek jadi gak bisa lihat posisi tidur.

Udah selesai, aku jawabnya aneh gini wkwkwk. Dan sekarang aku mau nge-tag

Maaf aku tiba-tiba nge-tag gini, efek kebingungan liar.

Iklan

2 Comments Add yours

  1. Phiyun berkata:

    Nara… kita sama loh, waktu aku sd aku juga jadi kiper, hehe 😀
    Eh ada yang sama lagi aku juga suka Badminton juga, kebetulan aku ikut eskul itu waktu smpnya…

    Disukai oleh 1 orang

    1. kim nara berkata:

      Sama aku juga pernah ikut eskulnya wkwkw

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s